Sabtu, 31 Desember 2011

Meme before after

Oke, ini adalah perbedaan gambar saya pas tahun 2010 dan 2011. Gambar pertama dibuat tanggal 2 Agustus 2010 dan gambar kedua dibuat tanggal 30 Desember 2011.

Gambar pertama dibuat pas saya baru mengenal program Paint Tool SAI.
Paint Tool SAI ini bisa dibilang mirip Photoshop. Tapi kalau Photoshop biasa untuk memanipulasi foto, SAI ini lebih mengkhususkan ke menggambar. Sama kayak Ms. Paint lah, tapi SAI ini versi canggihnya.
Lagi-lagi, sensei(?) saya, Noa, yang memperkanalkan SAI ke saya.

Saya mulai pake SAI, kira-kira Juni atau Juli 2010. Waktu itu gambar saya maji cacat 1000%.
Awal 2011 saya juga masih aja bikin doodle, karena belum terlalu ngerti make SAI. Masih di awal 2011, saya lagi jarang make SAI. Karena males, gabisa, dan lagi sibuk sama UN.
Terus suatu hari, temen saya, Rose, nyaranin nyari tutorial di Deviant Art. Mulai dari situ, saya mencoba lagi gambar di SAI =u=

Baiklah, minna~ ini dia Meme Before-After nya XDD


 
Ini dia memenya~ lol yang sebelah kiri malu-maluin banget XDD


Nah ini adalah gambar Chihaya atau Chase, cowok favorite saya selalu dimanapun kapanpun bagaimanapun muah muach cup cup waw waw(???).
Sumpah itu yang kiri bikin saya pengen nangis ngeliatnya saking ancurnya "orz
DAN DULU TUH DENGAN PEDENYA SAYA POST KE PIXIV, TEMPAT PARA MASTER BERADAAAA QAQQQQ /nyantembak

Kalo yang sebelah kanan, mendingan kan, hehe. Itu Chase bareng Akari atau Angela, protagonist Harvest Moon: Tree of Tranqulity sama Animal Parade.
Game HM ToT sama AP ini buat konsol Nintendo Wii, jadi saya gak belum bisa maininnya karena gak punya Wii "orz
Oh ya, Chihaya x Akari ini pair OTP saya X9

Di gambar kiri ("orz) Chiha lagi make baju musim Spring sama Summer, aslinya apronnya itu warnanya rada biru, tapi ini cacat sumpah, saya salah kasih warna "orz
Kalo yang sebelah kanan, dia pake baju koki nya. Versi aslinya bisa diliat di bokumono.com.
Jadi tuh ada polling fave chara buat HM Animal Parade. DAN CHIHAYA JUARA PERTAMA DONG HUAHAHAHA(?)
Ada gambarnya dia lagi pake baju koki dan lagi ngupas apel, rambutnya juga dijepit lebih banyak (di game cuma 3 jepitan di kiri)
DAN SUMPAH RAMBUTNYA CHIHAYA DAN AKARI ITU SUSAH BANGET BUAT DIGAMBAR OAOw

Btw, saya gak punya pen tablet, jadi saya nge scan gambar saya baru di warnain. Itu juga saya nge scan numpang di temen, dan karena sekarang lagi liburan, jadi bayar 2000 rupiah buat nge scan di warnet ;A;
Semoga saya cepet punya duit biar bisa beli tablet dan wii ;u; amin XD lol

Harvest Moon (c) MMV and Natsume Inc.
On dA; link.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ungkapkan saja, miday Ou<